HBO Indo
Join HBOIndo

Pemotor Mabuk Hantam Warung di Pekunden Semarang

SEMARANG – Seorang pemotor dalam kondisi mabuk menabrak warung di Jalan Pekunden tepatnya depan Simpang Rumah Susun Kota Semarang pada Senin (29/4/2024) dini hari. Pemotor bernama Prasetyo Pordyo warga Kaligawe ini kini dibawa ke RSUP Kariadi untuk pemeriksaan medis. Pria berusia 19 tahun itu mengalami pergelangan tangan geser setelah menabrak warung. “Pengendara kini di rumah […]

SEMARANG – Seorang pemotor dalam kondisi mabuk menabrak warung di Jalan Pekunden tepatnya depan Simpang Rumah Susun Kota Semarang pada Senin (29/4/2024) dini hari.

Pemotor bernama Prasetyo Pordyo warga Kaligawe ini kini dibawa ke RSUP Kariadi untuk pemeriksaan medis. Pria berusia 19 tahun itu mengalami pergelangan tangan geser setelah menabrak warung.

“Pengendara kini di rumah sakit sedang dalam perawatan,” ujar Kasubnit 2 Gakkum Satlantas Polrestabes Semarang, Ipda Agus Tri Handoko saat dikonfirmasi.

Lebih lanjut, ia menjelaskan jika peristiwa ini terjadi pada pukul 03.30 WIB. Peristiwa ini bermula ketika motor Vario bernomor polisi H-6198-BS berjalan dari arah Timur ke arah Barat. Saat di lokasi, korban tidak dapat berkonsentrasi karena kondisi mabuk.

“Tidak konsentrasi karena pengaruh alkohol,” paparnya.

Akibat kecelakaan tunggal ini, warung itu mengalami kerusakan di bagian lapaknya. Sejumlah barang-barang juga terlihat berantakan. Penanganan lebih lanjut, pihaknya masih menunggu proses pemulihan korban.

“Pengendara masih di rumah sakit, nanti semua pihak kita panggil untuk dipertemukan,” imbuhnya.

sumber: halosemarang

Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Satake Bayu, Jawa Tengah, Jateng, AKBP Sigit, AKBP Suryadi, AKBP Erick Budi Santoso, Iptu Mohammad Bimo Seno, Kompol Joko Lelono, AKBP Hary Ardianto, AKBP Bronto Budiyono

Tue Apr 30 2024

Subscribe for the latest from HBOIndo.


HBOIndo
  • Facebook HBOIndo
  • Instagram HBOIndo
  • Linkedin HBOIndo